Diposting Pada: Kamis, 06 September 2018
Mika Noviani Siswi MAN 1 Tebo Ikuti TC KSM Tingkat Nasional


Mika Noviani Siswi MAN 1 Tebo Ikuti TC KSM Tingkat NasionalTebo (MAN 1) - Mika Noviani merupakan siswi dari MAN 1 Tebo yang meraih juara 1 pada ajang KSM tingkat provinsi Jambi mata pelajaran Kimia Terintegrasi Tingkat MA ikuti Training Center (TC), Kamis (06/08). kegiatan tc bertempat di Kota Jambi dimulai 03-06 September tepat nya pada hari senin s/d kamis.

Pelaksanaan TC dalam rangka persiapan dan pemantapan menjelang pelaksanaan KSM Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Bengkulu 24 -29 September 2018.

Menurut Guru Pendamping Parwanto,S.Pd bahwa "TC menjelang KSM Tingkat Nasional ini adalah bentuk kegiatan pemantapan Ananda Mika Noviani yang akan mengikuti KSM Mata Pelajaran Kimia Terintegrasi Tingkat MA". Ujarnya

"Kemudian itu persiapan dan pemantapan dimaksudkan agar para siswa termasuk Mika Noviani yang akan membawa nama Kanwil Kemenag Provinsi Jambi bisa meraih hasil terbaik dalam KSM Tingkat Nasional tahun 2018 tersebut. Secara tidak langsung semoga membawa nama baik madrasah dan Kankemenag Kabupaten Tebo" Lanjutnya

Dalam hal ini Kanwil kemenag Provinsi Jambi sendiri akan mengirimkan sebanyak 11 siswa yang akan mengikuti KSM Tingkat Nasional tahun 2018, dengan rincian 2 siswa tingkat Madrasah Ibtidaiyah (mapel Matematika dan IPA), 3 siswa Tingkat MTs (Mapel Matematika, IPA dan IPS), dan 6 siswa Tingkat Madrasah Aliyah (Mapel Matematika, Kimia, Biologi, Fisika, Ekonomi dan Geografi). (Isa)



Red : Nhia

 


388x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.219.217.107
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved