Diposting Pada: Kamis, 07 Desember 2017
Guru Penggerak Tingkatkan Kwalitas Peserta Didik


Guru Penggerak Tingkatkan Kwalitas Peserta DidikTebo (MTsN TK Rambahan) – Baru-baru ini telah dilaksanakan Pembinaan yang dipimpin langsung oleh Kasi Pendidikan Madrasah H. Sarbawi, S.Ag, M.Pd.I dilakukan sekaligus dengan MI Tarbiyatul mubtadiin Rambahan yg bertempat di MTsN Rambahan, Senin (04/12).

Dalam sambutan Kasi Penmad mengatakan “Guru merupakan tenaga pendidik juga penggerak untuk meningkatkan kwalitas peserta didik, untuk itu bekerja secara profesional dan disiplin sebagai tenaga pendidik (guru) kemudian itu diketahui guru sertifikasi harus penuhi beban kerja minimal 24 Jam/minggu, dengan dibuktikan SKMT dan SKBK setiap satu semester.

"Sebagai Tenaga kependidikan (TU) berikan pelayanan secara profesional dan prima, di tahun 2017/2018 sudah diwajibkan untuk melaksanakn UNBK, untuk itu siapkan institusi kita baik secara mental maupun anggarannya" Tambah beliau.

Adapun kesan dari kasi Pemad saat berada di MTsN Teluk Kasai Rambahan dilihat dari sisi srana dan prasarana MTsN teluk kasai rambahan sudah bisa dikatakan lengkap, bersih, rindang dan insyaallah ciptakan susana belajar yang tenang, nyaman dan menyenangkan. pembinan di tutup pukul 13.15 wib dan beliau sebelum meninggalkan MTsN Rambahan melaksanakan solat zuhur berjamaah diruang kepala. (Rahmat)


Red : Nhia

 


23x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.227.51.103
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved