Diposting Pada: Kamis, 07 Desember 2017
Maknai Maulid Nabi Dengan Meneladani Sikap Rasulullah


Maknai Maulid Nabi Dengan Meneladani Sikap RasulullahTebo (PAI Serai Serumpun) - Bertempat di masjid Sabilil Muttaqin desa Sekutur Jaya kecamatan Serai Serumpun, minggu (03/12) telah digelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Di hadiri oleh Ketua panitia Herianto s.pd.I sekaligus sebagai ketua penyuluh agama KUA kec serai serumpun, penceramah ustad basri harun s.pd.I dan dihadiri camat serai serumpun Muhammad lutfi, S.E, staf polsek, imam masjid, kepala masjid, kepala desa, seluruh jajarannya dan masyarakat.

Acara dimulai minggu pagi pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB penuh barokah dan pencerahannya, sebagai mana dalam tausyiah penceramah berpesan mari kita untuk selalu meneladani sifat-sifat rasulullah, yaitu dengan rajin beribadah untuk itu para jamaah dapat memunasabah diri menjadi lebih baik serta selalu menghormati guru ngaji.

Kemudian itu herianto penyuluh agama Islam menghimbau "masyarakat agar sealu meningkatkan semangat untuk memperingati maulid nabi tidak hanya di masjid dan dimusholla, kalau perlu di setiap kelompok Rt dapat mengadakan pengajian Maulid, agar kedepan nya masyarakat berlomba- lomba untuk tertarik memperingati maulid nabi ini". Ucapnya (Herianto)




Red : Nhia

 


62x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.227.51.103
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved